Kaka Slank Nikmati 'Surga' Toraja

Sabtu, 05 Agustus 2017 - 17:28 WIB
Kaka Slank Nikmati Surga Toraja
Kaka Slank Nikmati 'Surga' Toraja
A A A
TORAJA UTARA - Vokalis grup band Slank, Akhadi Wira Satriaji, atau akrab disapa Kaka menikmati keindahan alam Toraja. Penyanyi bersuara serak itu mengajak serta istri dan kedua anaknya, Chaska Satriaji dan Siti Satriaji.

Bahkan, pada kesempatan itu istrinya, Natascha Satriaji, turut meramaikan Toraja Marathon 2017. Kaka yang menjadi sorotan ini menikmati tempat wisata seperti, Lemo dan Burake.

Keseruan bersepeda dari Batutumonga hingga Rantepao juga menjadi pengalaman tak terlupakan bagi mereka. Mengikuti acara Rambu Solo di Bebo, Sangalla melengkapi kunjungan Kaka sekeluarga yang berlangsung selama liburan sekolah, mulai 28 Juli hingga 1 Agustus 2017.

“Rockstar yang membumi banget, artis paling humble yang pernah saya temui! Super-daddy dari sebuah keluarga yg sangat bahagia, ” kata Habib Panggalo yang menemani Kaka dan keluarga selama di Toraja.

Mengenal alam Toraja dan keramahan orang Toraja untuk pertama kalinya membuat Kaka kagum. Dia juga terkesan akan kuliner khas Toraja. Banyak makanan yang dicobanya di restoran serta warung kopi khas Toraja, yaitu Pa’piong Duku' Tedong (daging kerbau) di Mambo Resto, Pa’piong Bale (ikan) di Cafe Aras, Pantollo’ Pammarrasan dan Ikan Mas Goreng di Lesehan Putri, Mencicipi Kopi arabika Toraja di KAA Coffee Shop dan Jak Koffie, serta tak ketinggalan jajanan khas Toraja Deppa Tori di Reny.

Kaka dan keluarganya yang menginap di Toraja Heritage Hotel ini begitu suka dengan keunikan rasa pedas cabe khas Toraja: Lada Katokkon. Chaska sempat menerima tantangan Rumah Makan Malada (bahasa Toraja yang berarti pedas) berupa bakmi berbumbu pedas menggunakan lada katokkon.

“Ayo ke Toraja, kalau belum ke Toraja, berarti belum menjadi orang Indonesia,” ajak Kaka di Mentirotiku Batutumonga.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4515 seconds (0.1#10.140)